Menpora Gagal Masuk Stadion GBT, Dispora Surabaya Sebut Kunci Dibawa Satpam

"Kuncinya ada di satpam. Mungkin satpamnya tidak tahu kalau hari ini ada kunjungan. Saya juga tidak terima laporan dari Whatsapp," ujarnya.

Menpora Gagal Masuk Stadion GBT, Dispora Surabaya Sebut Kunci Dibawa Satpam
surya.co.id/khairul amin
Menpora Zainuddin Amali berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Niat Menpora Zainudin Amali untuk melihat kondisi Stadion Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (3/11/2019) berujung kekecewaan.

Sebab, Zainudin Amali beserta rombongan yang tiba pada pukul 15:00 WIB tidak bisa masuk kedalam stadion GBT karena pintu dalam kondisi terkunci.

"Kalau ada yang masih bisa kita bantu, pasti akan kita perbaiki. Tapi, ini kita mau lihat saja tertutup begini. Lalu kita mau bantu apa?," ujar Zainudin Amali, Minggu (3/11/2019).

Terkait tertutupnya pintu stadion berkapasitas 55 ribu penonton itu, Zainuddin mengaku tidak  mengetahui. Padahal pihaknya sudah melakukan koordinasi.

"Sudah ini (koordinasi) Pak Kadispora Provinsi sudah minta dengan Kadispora Kota, enggak dijawab," kata Zainuddin saat berada di Stadion GBT.

Atas kejadian tersebut, ia berharap miskomunikasi antara Pemerintah Kota Surabaya dengan Provinsi segera diatasi demi menjadi tuan rumah yang baik.

"Kebuntuan komunikasi seperti ini harus kita cari jalan keluarnya. Kita harus bisa menurunkan ego masing-masing. Kita harus kerja bareng, apalagi kita tuan rumah," jelasnya.

Di lain tempat, Kabid Dispora Surabaya, Edy Santoso menyebut tidak tahu ada rencana kunjungan Mepora ke Stadion GBT pada Minggu (3/11/2019) siang tadi.

"Kapan itu kunjungannya? saya tidak tahu kalau hari ini ada kunjungan. Saya justru dengar dari Satpam kalau hari Sabtu," kata Edy Santoso, Minggu (3/11/2019).

Edy lantas menyebut kunci dipegang oleh satpam penjaga stadion. 

"Kuncinya ada di satpam. Mungkin satpamnya tidak tahu kalau hari ini ada kunjungan. Saya juga tidak terima laporan dari Whatsapp," ujarnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved