Otomotif

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2019, Custom Jadi Magnet Pengunjung yang Datang

Ada bengkel-bengkel custom serta apparel dan aksesoris motor custom turut melengkapi Builder Festival.

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2019, Custom Jadi Magnet Pengunjung yang Datang
Foto Istimewa
Ada pameran costum di Gelaran IIMS Surabaya 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pameran akbar otomotif International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.

Adanya produk baru dari brand roda empat dan dua ternama di Indonesia, maupun acara menarik sepanjang penyelenggaraan membuat masyarakat berduyun-duyun datang.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, antusiasme masyarakat yang datang ke IIMS Surabaya 2019 sangat tinggi.

Apalagi kini di IIMS Surabaya 2019, ada bengkel-bengkel custom serta apparel dan aksesoris motor custom turut melengkapi Builder Festival.

Pengunjung dapat menyaksikan Live Pinstrip, seni menggambar dengan media baju, kayu, serta tangki motor dari seniman Customland, Ido.Ins.

Selain itu 17 motor custom dari berbagai daerah di Jawa Timur turut menyemarakkan Custombike Competition untuk menjadi yang terbaik dari 3 kelas yang dikompetisikan, yakni Caferacer, Copper & Bobber, dan Scrambler & Tracker.

Pengunjung juga dapat mencoba merasakan mengendarai motor custom dan mengikuti games slowride custombike untuk memenangkan hadiah menarik dari IIMS Surabaya 2019.

"IIMS Surabaya 2019 kali ini juga mengajak berbagai komunitas mobil dan motor guna meramaikan acara," katanya, Sabtu (2/11/2019)

Acara yang khusus digelar bagi komunitas seperti Community Gathering yang mengundang club-club mobil di Surabaya, Coffee and Ride yang diikuti komunitas motor serta Konvoi Langit Biru dari komunitas motor listrik.

"Ada juga Family AutoGathering, yang merupakan gelaran fun rally keluarga guna menyambut hari Pahlawan," tambahnya

"Saya harapakan dunia custom yang semakin diminati para pecinta otomotif menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang datang di IIMS Surabaya 2019 ini," tutupnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved