Persebaya Surabaya

Ini Harapan Pelatih Persebaya Aji Santoso Terhadap Ketua PSSI Terpilih

Aji Santoso berharap, siapapun nantinya yang terpilih, bisa membawa kemajuan bagi sepakbola tanah air.

Ini Harapan Pelatih Persebaya Aji Santoso Terhadap Ketua PSSI Terpilih
surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan instruksi di Lapangan Polda Jatim. 

SURYA.co.id - SURABAYA – Federasi tertinggi sepakbola tanah air, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar hajatan besar, Sabtu (2/11/2019) di Jakarta.

Yaitu pemilihan Komite Eksekutif (Exco) Periode 2019-2023, termasuk ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Exco PSSI.

Sebagai salah satu pelaku sepakbola, pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso berharap, siapapun nantinya yang terpilih, bisa membawa kemajuan bagi sepakbola tanah air.

“Yang jelas kalau saya, siapapun yang terpilih tidak ada masalah, yang terpenting adalah ketua yang baru mempunyai visi dan misi untuk memajukan sepak bola di Indonesia,” terang Aji Santoso usai memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (2/11/2019).

Aji berharap, semangat menggebu-gebut calon ketua PSSI tidak hanya terlihat di awal saat pencalonan, tapi pasca terpilih hingga akhir jabatan juga sama, konsisten memajukan sepakbola Indonesia.

“Bukan hanya sesaat, rebutan, begitu menang sudah tidak ada visi dan misinya. Untuk itu, siapapun yang terpilih harus konsisten,” ucap Aji Santoso.

“Memajukan bagaimana mengembangkan sepak bola Indonesia baik di kompetisi, aturan dan tim nasional,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved