Persebaya Surabaya

Hadapi Tira Persikabo, Aji Santoso Masih Cari Pemain Pengganti Hansamu Yama

Usai hadapi PSS Sleman, Persebaya dijadwalkan menghadapi PSM Makassar (2/11/2019), tapi laga akhirnya ditunda.

Hadapi Tira Persikabo, Aji Santoso Masih Cari Pemain Pengganti Hansamu Yama
surya.co.id/habibur rohman
Hansamu Yama, bek Persebaya saat berlatih di Lapangan Polda Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku belum menentukan pemain yang akan menggantikan peran Hansamu Yama menghadapi Tira Persikabo 9 November 2019.

Hansamu, centerbek asal Mojokerto itu dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, ia mendapat tambahan kartu saat Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman (29/10/2019).

Sejatinya, usai hadapi PSS Sleman, Persebaya dijadwalkan menghadapi PSM Makassar (2/11/2019), tapi laga akhirnya ditunda.

“Kami masih ada waktu mulai hari Senin sampai Kamis depan ntuk melihat siapa yang akan menggantikan posisi Hansamu,” terang Aji Santoso, usai memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (2/11/2019) pagi tadi.

Di posisi center bek, Persebaya juga belum pasti bisa menurunkan Otavio Dutra, karena bek naturalisasi itu masih terus pada tahap penyembuhan dari cedera.

”Dia (Otavio Dutra) kondisinya memang sakit, engkelnya juga bermasalah, makanya saya juga tidak mau memaksa pemain yang dalam keadaan enggak fit untuk ikut latihan,” ucap Aji Santoso.

Usai membela timnas Indonesia 15 Oktober 2019, Otavio Dutra memang mengalami cedera dan absen mengikuti sesi latihan Persebaya.

“Dutra insyaallah hari Senin sudah mulai latihan,” pungkas Aji Santoso.

Selain Otavio Dutra, Irfan Jaya, sayap lincah Persebaya juga sedang pemulihan dari cedera.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved