Persebaya Update

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tertarik Orbitkan Tiga Bintang Muda

pelatih berusia 49 tahun itu melihat ada tiga pemain muda Persebaya U-20 yang ikut berlatih bersama tim senior memiliki potensi yang cukup bagus.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tertarik Orbitkan Tiga Bintang Muda
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id |SURABAYA - Pelatih anyar Persebaya Surabaya Aji Santoso merupakan sosok yang terkenal gemar mengorbitkan pemain muda.

Sebut saja Saddil Ramdhani dan Hambali Tholib menjadi dua pemain muda yang moncer berkat polesan dari mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Kini, pelatih berusia 49 tahun itu melihat ada tiga pemain muda Persebaya U-20 yang ikut berlatih bersama tim senior memiliki potensi yang cukup bagus.

Mereka ialah Koko Ari, Kemaludin dan Zulfikar. Ketiga pemain ini ikut membawa Persebaya U-20 menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 beberapa waktu lalu.

"Ada tiga pemain yang menurut saya punya prospek cukup bagus. Saya juga suka pemain muda," kata Aji Santoso usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/2019).

Namun tampaknya Aji belum akan menurunkan ketiga pemain muda tadi hingga mereka sudah siap secara mental.

"Saya bilang ke mereka, asal punya mental dan bagus secara taktikal pasti akan saya berikan kesempatan. Meski tidak dalam waktu dekat ini. Tapi mereka punya prospek bagus," ujar Aji.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved