Pelatih Persebaya Aji Santoso Belum Berencana Gelar Laga Uji Coba

Aji Santoso belum punya rencana menggelar uji coba karena baru hitungan hari menggelar latihan dan belum memberikan materi taktikal kepada pemainnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Belum Berencana Gelar Laga Uji Coba
surya.co.id/habibur rohman
Aji Santoso melatih Persebaya SUrabaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Belum jelasnya laga melawan PSM Makassar membuat Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso punya banyak waktu menata timnya.

Setelah PSM Makassar, Persebaya juga harus bersiap menghadapi laga tandang melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari pada 9 November nanti.

Untuk mempersiapkan laga itu, Pelatih anyar Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku belum punya rencana untuk mengadakan laga uji coba dalam waktu dekat ini.

Ia belum punya rencana menggelar uji coba karena baru hitungan hari menggelar latihan dan belum memberikan materi taktikal kepada pemainnya.

"Nanti kita lihat dulu kalau mau uji coba harus latihan taktikal dulu," kata Aji Santoso usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/2019).

Oleh sebab itu, mantan pelatih Persela Lamongan ini menyebut bila tidak ada uji coba, paling tidak ia ingin memaksimalkan pemainnya untuk menggelar game internal.

"Mungkin kalaupun tidak ada uji coba, mungkin akan internal game. Kalaupun uji coba dengan tim amatir kualitasnya akan lebih bagus dari antar pemain," jelasnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tertarik Orbitkan Tiga Bintang Muda

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved