Persebaya Surabaya

Mulai Senin, Aji Santoso Fokus Taktik Filosofi Permainan Persebaya, Ngeyel dengan Bola-bola Pendek

Pelatih Persebaya Aji Santoso sampaikan bahwa mulai Senin (4/11/2019) menu latihan Ruben Sanadi dkk fokus taktikal.

Mulai Senin, Aji Santoso Fokus Taktik Filosofi Permainan Persebaya, Ngeyel dengan Bola-bola Pendek
surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Aji Santoso sampaikan bahwa mulai Senin (4/11/2019) menu latihan Ruben Sanadi dkk fokus taktikal.

“Mulai hari Senin sampai Rabu nanti saya sudah mulai menyentuh taktikal,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/2019).

“Taktikal apa yang akan kami mainkan menghadapi permainan. Sekarang masih general, tapi mulai hari Senin mulai spesifik,” tambah pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu.

Menurut Aji sebelumnya, fokus awal id bersama Persebaya adalah bagaimana menanamkan folosofi permainan Persebaya yang dikenal ngeyel dan ngotot dengan permainan bola-bola pendek.

“Persebaya itu cara mainnya dari segi mental adalah agresif, tidak kenal lelah, ngeyel dan ngotot. Segi taktik, aliran bola-bola bawah, ini yang akan saya padukan mentality dan taktikal,” ucap Aji.

Ditundanya laga lawan PSM Makassar yang jadwal awal digelar 2 November 2019, Aji Santoso memiliki waktu lebih lama untuk menyiapkan tim menghadapi laga terdekat, sambangi markas Tira Persikabo, 9 November 2019.

Apalagi, Aji Santoso dipastikan butuh waktu lebih banyak karena baru dua hari mendampingi latihan Persebaya usai ditunjuk menjadi juru taktik Persebaya Kamis (31/10/2019) kemarin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved