Pilwali Surabaya 2020

Minggu Depan M Sholeh Deklarasi Bacawali Surabaya Jalur Independen bersama Wakilnya

Bacawali Surabaya jalur Independen, M. Sholeh dalam waktu dekat akan mengumumkan wakilnya untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

Minggu Depan M Sholeh Deklarasi Bacawali Surabaya Jalur Independen bersama Wakilnya
tribun jatim/samsul arifin
M Sholeh, yang bakal mencalonkan diri menjadi Wali Kota Surabaya melalui jalur perseorangan. M Sholeh bakal deklarasi bersama wakilnya minggu depan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bacawali Surabaya jalur Independen, M. Sholeh dalam waktu dekat akan deklarasi bersama wakilnya untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

"Yang pasti saya serius, InsyaAllah minggu depan kita akan deklarasi bersama wakil," kata Sholeh yang juga seorang pengacara itu, Jumat (1/11/2019).

Meski demikian, Sholeh belum membuka siapa figur yang ia gandeng untuk maju dalam gelaran demokrasi lima tahunan di Surabaya itu.

Hanya saja, kata Sholeh, figur yang akan ia gandeng itu bukanlah sosok sembarangan, lantaran telah dikenal publik dan memiliki kapasitas yang tidak diragukan lagi.

"Insya Allah wakilnya tidak akan mengecewakan," ungkap Sholeh.

Selain itu, kata Sholeh, figur itu juga merupakan hasil dengar aspirasi dari warga di Surabaya yang dianggap pas untuk mendampingi Sholeh berkontestasi.

"Itu hasil dengar aspirasi juga," tutup Sholeh.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved