Berita Ekonomi Bisnis

Geber Program Undian Smartfren WOW untuk Kurangi Pelanggan Ganti Kartu

PT Smartfren Telecom Tbk atau Smarfren terus agresif menggeber program undian Smartfren WOW yang hadiahnya diundi tiap bulan.

Geber Program Undian Smartfren WOW untuk Kurangi Pelanggan Ganti Kartu
surya.co.id/sri handi lestari
Rony Putu Wijaya (kiri), Regional Head North East Java Smartfren,saat meluncurkan smartpoin 2.0 sebagai apreasi kepada pelanggan sebagai penambah manfaat dari program Smartfren WOW di Surabaya,┬áJumat (1/11/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Smartfren Telecom Tbk atau Smarfren terus agresif menggeber program undian Smartfren WOW yang hadiahnya diundi tiap bulan.

Di bulan kedua, setelah bulan pertama lalu, telah diundi lima pemenang dan bulan kedua ini aturannya dikembangkan menjadi lebih menarik.

"Diantaranya dengan menggunakan smartpoin 2.0, merupakan point reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet, aktivasi lain yang menggunakan pulsa, seperti layanan telepon (VoLTE) dan SMS," jelas Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren di Surabaya, Jumat (1/11/2019).

Setelah melakukan aktifasi tersebut, pelanggan mendapatkan kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan smartpoin.

Kemudian dengan smartpoin tersebut, melalui aplikasi My Smartfren, pelanggan dapat menukar smarpoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon.

Selain ikut undian berhadiah rumah, mobil, motor dan ratusan hadiah lainnya, juga bisa ditukar dengan paket internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan, minuman dan kupon diskon agensi perjalanan.

"Langkah ini merupakan bentuk apresiasi kami dan manfaat yang didapat di smartpoin bertambah tidak hanya undian hadiah program Smarfren WOW, tapi juga manfaat lainnya seperti F&B, leasure dan traveling," tambah Rony.

Apresiasi ini diharapkan bisa membuat pelanggan semakin loyal dengan Smartfren dan tidak melakukan pergantian kartu operator.

Selain itu secara korporasi bisa meningkatkan jumlah pelanggan Smartfren yang per September 2019 secara nasional telah mencapai 20 juta pelanggan.

"Ditargetkan sampai akhir tahun bisa mencapai 25 juta hingga 30 juta pelanggan secara nasional. Sementara di wilayah Jatim, kontribusi pelanggan mencapai 17 persen," tambah Rony.

Selain program untuk pelanggan, Smartfren juga terus agresif melakukan peningkatan layanan jaringan. Diantaranya dengan LTE di 24.000 titik, yang ditarget akhir tahun bisa meningkat hingga 25 titik secara nasional.

"Kami optimis program ini bisa mendapat respon positif dari pelanggan dan dengan dukungan layanan jaringan kami, bisa mendorong peningkatan jumlah pelanggan," tandas Rony.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved