Persebaya Surabaya

Aji Santoso Mengaku Diuntungkan dengan Ditundanya Laga Lawan PSM Makassar, ini Alasannya

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku diuntungkan dengan ditundanya laga lawan PSM Makassar.

Aji Santoso Mengaku Diuntungkan dengan Ditundanya Laga Lawan PSM Makassar, ini Alasannya
surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019). Aji mengaku sedikit diuntungkan dengan ditundanya laga Persebaya menjamu PSM Makassar. 

SURYA.co.id |SURABAYA – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku diuntungkan dengan ditundanya laga lawan PSM Makassar.

Laga tersebut semula dijadwalkan berlangsung pada 2 November 2019 dengan Persebaya sebagai tuan rumah.

Tapi, insiden yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas utama Persebaya, mengharuskan Bajul Ijo mencari alternatif stadion.

Setelah mendapat izin di Stadion Batakan, Balikpapan dengan jadwal tetap.

PSSI menetapkan laga ini ditunda, dan belum ada kejelasan akan digelar kapan, PSSI dan PT LIB terksesan saling lempar untuk menetapkan laga ini.

 “Jujur dengan ditundanya laga ini saya sedikit diuntungkan, artinya saya ada waktu persiapan yang sedikit lama,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim, Jumat (1/11/2019) di Lapangan Polda Jatim.

 “Laga ini (lawan PSM Makassar) ditunda dan tidak tau mainnya kapan, tapi dari segi teknis kami sedikit diuntungkan, karena ada persiapan lebih,” tambah Aji Santoso.

Waktu lebih memang sangat berarti bagi Aji Santoso yang baru dua hari mendampingi latihan Persebaya usai didapuk menjadi pelatih Bajul Ijo, Kamis (31/10/2019) kemarin.

Belum ada kejelasan laga lawan PSM Makassar akan digelar kapan, Aji Santoso sampaikan segera akan fokus pada laga selanjutnya, yaitu sambangi markas Tira Persikabo, 9 November 2019.

 “Yang jelas kami akan tetep fokus pertandingan di depan (Tira Persikabo),” pungkas pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved