Suporter PSM Kecele. Datang ke Surabaya Tapi Laga Persebaya Vs PSM Makassar Pindah ke Balikpapan

Seorang suporter PSM dari The Maczman, Awi cukup menyayangkan hal tersebut karena ia dan puluhan rekannya terlanjur tiba di Surabaya.

Suporter PSM Kecele. Datang ke Surabaya Tapi Laga Persebaya Vs PSM Makassar Pindah ke Balikpapan
tribun jatim/ndaru wijayanto
Puluhan suporter PSM Makassar The Maczman tiba di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Kamis (31/10/2019) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sungguh malang nasib suporter PSM Makassar yang melakukan away ke Surabaya untuk menyaksikan laga melawan Persebaya.

Pasalnya setelah tiba di Surabaya, mereka mendengar kabar tidak mengenakan karena pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 itu berstatus tanpa penonton.

Bukan itu saja, melalui edaran yang sudah viral di media sosial, kedua kesebelasan akan melangsungkan laga di luar Jawa Timur dan berpindah ke Stadion Batakan.

Padahal sejatinya laga antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 2 Oktober mendatang.

Terkait kejadian itu, seorang suporter PSM dari The Maczman, Awi cukup menyayangkan hal tersebut karena ia dan puluhan rekannya terlanjur tiba di Surabaya.

"Rombongan pertama sudah tiba tadi subuh di pelabuhan sekitar 40 orang. Rombongan kedua ada 15 orang datang naik pesawat dan nanti malam juga ada puluhan tiba naik kapal laut," jelas Awi, The Maczman. 

"Kita kaget juga karena baru dengar info tersebut pas sampai jam lima subuh tadi karena kita baru dapat signal. Selama diatas kapal kan tidak ada signal," imbuhnya.

Meski begitu, ia masih menyimpan harapan  laga tetap bisa digelar di Jawa Timur. Sebab kedatangan suporter juga ingin merayakan hari jadi tim.

Mengingat tepat saat kedua kesebelasan bertanding pada 2 November mendatang, juga menjadi hari jadi ke-104 untuk klub bejuluk Juku Eja.

"Sebenarnya kecewa karena rencana kita away ke Surabaya juga untuk sekaligus merayakan hari jadi tim. Tidak peduli hasil akhirnya bagaimana," imbuhnya.

Dengan berpindahnya laga ke Balikpapan, Awi menyebut sudah ada rencana untuk menggelar nonton bareng bersama Bonek di Surabaya.

"Karena sudah terlanjur disini, kita hanya bisa nonton bareng saja. Ini sudah ada ajakan dari beberapa Bonek, tapi tempatnya berbeda-beda. Kalau bisa dijadikan satu," tutupnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved