Liga 1 2019

Respons Pelatih Persela Lamongan seusai Timnya Berhasil Tahan Imbang 1-1 Bali United

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengapresiasi perjuangan anak asuhannya setelah berhasi menahan imbang 1-1 tuan rumah Bali United.

Respons Pelatih Persela Lamongan seusai Timnya Berhasil Tahan Imbang 1-1 Bali United
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengapresiasi perjuangan anak buahnya hingga mampu menahan imbang tuan rumah Bali United di Stadion Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (31/10/2019). 

SURYA.co.id | BALI – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengapresiasi perjuangan anak asuhannya setelah berhasi menahan imbang 1-1 tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayah Dipta, Bali, Kamis (31/10/2019) tadi.

Pada laga ini, Persela sempat tertinggal lewat gol Melvin Platje (24). Namun unggul jumlah pemain, setelah bek Bali United, Willian Pacheco mendapat kartu merah (49), dimanfaatkan dengan baik oleh Persela sehingga bisa samakan kedudukan melalui gol tendangan roket Arif Satria (66).

“Kami bersyukur, apresesi perjuangan semua pemain, dengan sprit perjuangannya, dengan segala kekurangan, mereka mampu menunjukkan bahwa mereka layak diperhitungkan di Liga 1 ini,” terang Nil Maizar usai laga.

Terlebih, menatap laga ini, Persela tidak bisa mainkan empat pemain intinya, Eky Taufik dan Demerson akibat cedera, dua pemain lain, Muhammad Zaenuri (kartu merah), Rafinha akumulasi kartu kuning.

“Dengan segala kekurangan ini, semoga menjadi motivasi kami tim Lamongan bisa amendapat poin demi poin,” harap pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Hasil ini menjadi hasil imbang perdana Bali United di laga kandang setelah 12 laga kandang sebelumnya selalu bisa raih kemenangan.

Tambahan satu poin tidak mengubah banyak posisi Persela di klasemen sementara, di posisi 15, satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 24 poin, jumlah poin sama dengan Persija Jakarta di posisi 14.

“Tambahan satu poin, mudah-mudahan anak-anak lebih bersemangat menghadapi Barito Putera nanti di Lamongan,” harap Nil.

 Usai laga ini, Persela akan menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (4/11/2019).

Sementara itu, Arif Satria, bek Persela yang ciptakan gol fantastis pada laga ini berharap raihan satu poin bisa menjadi awal kebangkitan Persela.

“Dari pemain, kami bersyukur bisa mendapat satu poin. Poin satu sangat berharga untuk membangkitkan mental kami di pertandingan berikutnya. Ini semua berkat kerja keras semua pihak, manajeman, pelatih maupun pemain,” ucap Arif.

Pelatih Persela, Nil Maizar di Stadion Surajaya, Lamongan. (Foto:Surya/Sugiharto).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved