Persebaya Surabaya Batal Berangkat ke Stadion Batakan dan Pilih Latihan di Surabaya

Persebaya Surabaya membatalkan rencana berangkat ke Stadion Batakan, Balikpapan, untuk melawan PSM Makassar.

Persebaya Surabaya Batal Berangkat ke Stadion Batakan dan Pilih Latihan di Surabaya
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Jelang laga melawan PSM Makassar, Tim Persebaya dilatih oleh Aji Santoso di Lapangan Polda Jatim, Kamis (31/10/2019). Kehadiran Aji Santoso ini menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri sehari setelah pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya membatalkan rencana berangkat ke Stadion Batakan, Balikpapan, untuk melawan PSM Makassar.

Padahal kedua tim sempat diagendakan melakoni laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan pada 2 November mendatang.

Ini setelah PT LIB kembali mengeluarkan surat bernomer : 426/LIB/X/2019 berita pemberitahuan bahwa keputusan laga akan diserahkan kepada PSSI.

"Jadi besok kita tidak jadi ke Balikpapan. Pengawas pertandingan juga tidak berangkat, semua juga tidak berangkat, jadi bagaimana," jelas Ram, Kamis (31/10/2019).

"Tapi kami akan siapkan semua kronologis karena ini juga acuannya dengan emergency meeting. Ini juga akan kita laporkan ke Komdis," imbuhnya.

Pasca batal berangkat ke Balikpapan, Persebaya justru memilih agenda latihan bersama pelatih barunya Aji Santoso di Lapangan Polda Jatim pada Jumat (1/11/2019) sore.

Sementara itu, Informasinya PSM Makassar masih bertahan di Kota Surabaya dan masih menunggu keputusan dari PSSI terkait status laga melawan Persebaya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved