Persebaya Surabaya

Laga Persebaya vs PSM Makassar kembali Tak Jelas, semula Digelar Balikpapan pada 2 November 2019

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang rencananya di gelar di Stadion Batakan, Balikpapan (2/11/2019) kembali tidak jelas.

Laga Persebaya vs PSM Makassar kembali Tak Jelas, semula Digelar Balikpapan pada 2 November 2019
surya.co.id/ndaru wijayato
Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman saat dikonfirmasi terkait laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang rencananya di gelar di Stadion Batakan, Balikpapan (2/11/2019) kembali tidak jelas.

Laga pekan ke-25 Liga 1 2019 itu kembali tidak jelas karena Persebaya baru saja menerima surat dari PT. LIB untuk mengembalikan status laga ke PSSI.

Dalam surat bernomer : 426/LIB/X/2019 tertulis operator akan mengembalikan status laga kepada PSSI setelah tidak terjadi kesepakatan antara kedua klub.

Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman menyebut status laga menjadi mengambang, padahal sebelumnya sudah disiapkan bermain di Stadion Batakan.

"Status pertandingan dikembalikan ke PSSI ini kan membuat status pertandingan jadi mengambang," kata Ram Surahman, Kamis (31/10/2019).

Terkait wacana Persebaya akan kalah Walkover (WO) dari PSM Makassar, Ram menilai Persebaya sudah melakukan persiapan sesuai dengan prosesur.

 "WO gimana? kan pengawas pertandingan tidak berangkat. Tapi kami akan siapkan semua kronologis karena ini juga acuannya dengan emergency meeting. Ini juga akan kita laporkan ke komdis," imbuhnya.

 "Kami juga kaget tiba-tiba ada surat seperti itu, jadi misal keputusan PSSI merugikan, kami jelas tidak mau karena sejauh ini kita sudah on the track sesuai dengan emergency meetning," kata Ram (31/10/2019).

Prihal konteks tidak terjadi kesepakatan antara kedua klub, Ram menyebut sudah berkomunikasi sejak jauh hari dengan operator kompetis PT LIB terkait lokasi laga. 

 "Kalau lihat alasan mereka kan tidak ada titik temu. Jadi kami juga sesalkan surat itu dan kami dalam kondisi ready untuk gelar pertandingan," kata Ram.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved