Berita Surabaya

Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Kenjeran, Surabaya Ditemukan Meninggal di Samping Motornya

Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan rumah komplek Perumahan Darmo Permai Timur, Sukomanunggal, Selasa (29/10/2019).

Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Kenjeran, Surabaya Ditemukan Meninggal di Samping Motornya
surya.co.id/luhur pambudi
Jasad Dadik diperiksa Tim Inafis sebelum dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, Selasa (29/10/2019). 

SURYA.co.id |SURABAYA - Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di  depan rumah komplek Perumahan Darmo Permai Timur, Sukomanunggal, Selasa (29/10/2019).

Saat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, tubuh pria itu dalam keadaan terjerembab bersama dengan motornya Honda CBR 150cc warna hitam nopol L-3613-QM.

Motor tersebut diduga kuat sebagai kendaraan yang sempat ditunggangi korban sebelum meregang nyawa.

Posisi tubuhnya terlentang, warga lalu membangunkannya dengan cara digoyang-goyangkan tubuhnya.

Namun, priaitu tak kunjung bergerak malah tubuhnya berangsur dingin dan kaku.

Dari identitas KPT yang ditemukan, pria tersebut bernama Dadik Triwaluyo (48) kelahiran Ngawi, Jatim yang kini tinggal di Jalan Pogot, Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya.

Setelah dipastikan meninggal dunia oleh Tim Medis Pemkot Surabaya, jenazah Dadik lalu dibungkus kantong jenazah untuk bawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo.

Menurut saksi mata M Irsyadul Ibad (20) warga Jombang, sebelum jatuh terjerembab dari atas motornya, Dadik yang saat itu menunggangi motor tersebut sempat melintas dari arah timur ke barat.

Setibanya di depan pos satpam yang berada tepat di depan rumah nomor 22, entah apa penyebabnya tubuh Dadik langsung terjerembab ke sisi kiri motornya.

"Jalan tadi di depan saya lewat gitu terus kok jatuh, jatuhnya ke sisi kiri sama motornya itu," katanya pada TribunJatim.com (grup surya.co.id) di lokasi, Selasa (29/10/2019).

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved