Berita Bisnis

CoHive Sebut Peluang Pengembangan Co-Working Space di Surabaya Masih Luas

Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis, CoHive menjawab kebutuhan usaha kecil menengah akan ruang kerja yang fleksibel

CoHive Sebut Peluang Pengembangan Co-Working Space di Surabaya Masih Luas
SURYA.co.id/Sri Handi Lestari
Jason Lee, CEO sekaligus pendiri CoHive (tiga dari kiri) dan Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia (paling kanan), saat meresmikan co-working space Cohive Voza di Voza Premium Office, Surabaya, Rabu (30/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pengelola ruang kerja bersama atau co-working space, CoHive meresmikan co-working space pertamanya di Surabaya, Rabu (30/10/2019).

Ruang kerja bersama yang berada di lantai 20 gedung Voza Premium Office tersebut sudah operasional dalam satu bulan terakhir.

"Dan respon pasar cukup bagus. Kami memiliki sekitar 9.000 anggota dari 900 perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive, tersebar di 34 lokasi dengan total luas gedung mencapai 70.000 m2 di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta dan sekarang Surabaya," kata Jason Lee, CEO sekaligus pendiri CoHive.

Dirinya juga melihat potensi ekonomi yang masih bisa bertumbuh secara maksimal di Surabaya. Apalagi co-working space yang mereka kelola didesain bagi para wiraswasta dan perusahaan untuk bekerja sembari menggali potensi kolaborasi di era industri ekonomi kreatif yang sangat berkembang.

Jason menyebutkan, pihaknya juga terinspirasi untuk berperan dalam mempercepat pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif di Surabaya dengan mendukung pertumbuhan ekosistem, menyediakan akses ke jejaring nasional.

“Selain karena pertumbuhan industri ekonomi kreatif yang begitu pesat, kami memilih Surabaya karena banyak member kami yang ingin mengekspansi bisnis ke Surabaya dan Jawa Timur," ungkap Jason.

Hadir dalam peresmian, Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia.

Belinda mengatakan, bahwa kebutuhan akan ruang kantor di era digital telah menjadi motivasi untuk bekerjasama dengan CoHive.

“Sebagai pionir coworking space di Indonesia, CoHive telah menjadi saksi cepatnya pertumbuhan bisnis para member dan telah memfasilitasi mereka dengan ruang kerja yang dibutuhkan. Kami antusias menyambut members CoHive di Voza Premium Office,” ungkap Belinda.

Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis, CoHive menjawab kebutuhan usaha kecil menengah akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau.

Dengan mekanisme pembayaran yang mudah dan kantor yang didesain dengan indah, CoHive menyediakan semua fasilitas sehingga para member dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya.

"Berkat kenyamanan yang ditawarkan, CoHive Voza begitu diminati dan sekitar 60 persen ruang kerjanya telah terhuni sebelum peluncuran resmi," tambah Belinda.

CoHive Voza menawarkan berbagai jenis keanggotaan seperti daily pass, team desk dan private office. Ruang lain yang disediakan antara lain meeting room dan event space dengan sistem sewa per jam.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved