Lifestyle

Surabaya X Beauty 2019, Review Produk Kecantikan, Tak Boleh Sembarangan

Acara yang ditunggu-tunggu beauty enthsuast, Surabaya X Beauty 2019, segera hadir menyapa masyarakat Surabaya.

Surabaya X Beauty 2019, Review Produk Kecantikan, Tak Boleh Sembarangan
surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Press conference Surabaya X Beauty 2019, Selasa (29/10) di Milieu Surabaya. Surabaya X Beauty bertujuan mengumpulkan semua stakeholders dalam dunia beauty dan mempertemukan brand dengan konsumen. Kali ini gelaran ini mengusung tema #YourBeautyPower. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Acara yang ditunggu-tunggu beauty enthsuast, Surabaya X Beauty 2019, segera hadir menyapa masyarakat Surabaya.

Event berlangsung tiga hari, mulai Jumat (8/11) hingga Minggu (9/11), menghadirkan 122 brands, ratusan beauty influencer dan MUA, 6 beauty classes, 17 beauty talkshow, dan ribuan beauty enthusiast.

Acara digelar di Tunjungan Plaza Convention Center, Tunjungan Plaza Mall 3 Surabaya.

Kali ini, event yang diselenggarakan oleh Female Daily Network ini mengusung tema #YourBeautyPower.

Melalui kampanye itu, Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network berharap dapat menumbuhkan kesadaran kepada para beauty enthusiast bahwa mereka memiliki power untuk sekelilingnya.

"Ada banyak kebaikan, inspirasi, dan pesan-pesan yang bisa disampaikan melalui industri kecantikan. Semoga konsumen bisa menggunakan power dan influence-nya untuk membuat industri kecantikan lebih sustainable, inovatif, dan mencerdaskan," Hanifa mengatakan.

Saat ini, lanjutnya, di media sosial telah banyak warganet yang menjadi sorotan karena review produk yang ia lakukan.

"Review ini membantu orang untuk mencari produk yang mereka butuhkan. Sayangnya, sekarang banyak review berbayar yang tidak bertanggung jawab. Apa-apa dibilang bagus," katanya.

Sebaiknya, lanjut Hanifa, kemampuan me-review produk itu dijadikan kekuatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan feedback kepada beauty brand.

"Kita harus bertanggung jawab memberikan informasi yang sebenarnya. Jangan semua produk dibilang bagus. Kita harus picky dan memilih produk sesuai dengan jenis, tone, dan karakteristik kulit wajah kita," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved