Sosok

Potret Virgina Purnama Sanni, Senang Bertemu Wajah Baru

Kemampuan berkomunikasi menjadi hal penting yang sebaiknya dimiliki semua orang.

Potret Virgina Purnama Sanni, Senang Bertemu Wajah Baru
istimewa/dok pribadi
Potret Virgina Purnama Sanni 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kemampuan berkomunikasi menjadi hal penting yang sebaiknya dimiliki semua orang. Setidaknya, ini yang dipikirkan oleh Virginia Purnama Sanni.

Sosok kelahiran Denpasar, 1 September 1993 ini pun merasa enjoy bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang, termasuk dengan wajah-wajah baru.

"Nyaman banget sih emang kalau ketemu orang-orang. Ada interest buat ngobrol, apalagi sama orang-orang baru. Di sini kemampuan berkomunikasi jadi sangat penting," Virgina, Selasa (29/10/2019).

Alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga ini menuturkan dengan mengobrol dan mendengarkan orang baru, ia mendapatkan ilmu yang baru pula.

"Selain itu juga belajar memposisikan diri. Ngobrol dengan satu orang dan orang lain beda. Menurut saya dunia public speaking itu menyenangkan," ungkap pemilik akun instagram @virgina.sanni

Menurut Virginia yang bekerja sebagai PR Milieu Space ini, cara berkomunikasi yang baik perlu dimiliki oleh siapapun.

"Karena bisa aja orang yang baru hari ini kita temui, suatu saat nanti bisa memberi manfaat bagus bagi kita. Bisa saja suatu saat nanti kita bisa kerja bareng sama mereka," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved