Otomotif

Isuzu Rutin Bina Mekanik Customer, Ini Tujuannya

Isuzu rutin mengadakan kegiatan pelatihan mekanik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customernya.

Isuzu Rutin Bina Mekanik Customer, Ini Tujuannya
istimewa
Mekanik dari customer Isuzu mengikuti pembinaan di Isuzu Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Isuzu rutin mengadakan kegiatan pelatihan mekanik. Selain untuk menambah skill para mekaniknya, kegiatan ini sendiri merupakan cara Isuzu Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customernya.

“Pelatihan mekanik di Isuzu Indonesia terdiri dari tiga tahap, mulai dari pelatihan perawatan kendaraan basic hingga advance, yang terbagi dalam kegiatan di dalam kelas atau in class training dan praktik langsung,” kata GM Service PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Benny Dwiyanto, Selasa (29/10/2019).

Benny menuturkan ada dua fokus utama dari pelatihan mekanik ini. Pertama, memastikan customer-nya dapat meningkatkan uptime dan menjaga kondisi kendaraan customer tetap prima.

Kedua, meninimalkan biaya perawatan karena customer dapat melakukan perawatan preventif sendiri, serta menghindari biaya kerusakan yang tidak seharusnya terjadi.

"“Jika bicara perawatan, mekanik-mekanik customer sudah kenal secara basic. Semua mekanik yang sudah dilatih ini telah mampu untuk memenuhi standar regulasi Euro 4 bagi kendaraan pelanggan," ujarnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved