Semen Padang Optimis Dapat Hentikan Serangan Arema FC

Pekerjaan Semen Padang pada kali ini terbilang lebih ringan dari laga-laga sebelumnya, sebab sembilan pemain Arema FC dipastikan absen.

Semen Padang Optimis Dapat Hentikan Serangan Arema FC
ist/bolasport.com
Dedi Gusmawan, pemain Semen Padang. 

SURYA.co.id | MALANG - Semen Padang percaya diri mampu meladeni serta menghentikan gempuran serangan dari tim tuan rumah, Arema FC pada laga pekan ke-25 Liga 1, Senin (28/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Dedi Gusmawan, bek Semen Padang,  rekan-rekannya telah siap menghentikan laju para bomber Arema FC, sekalipun bermain di hadapan Aremania.

"Kami sudah tahu bagaimana cara bermain Arema. Harapan kami, semoga nanti para pemain khususnya kami yang berada di lini belakang bisa menghentikan serangan lawan," kata Dedi Gusmawan, Senin (28/10/2019).

Pekerjaan Semen Padang pada kali ini terbilang lebih ringan dari laga-laga sebelumnya, sebab sembilan pemain Arema FC dipastikan absen pada pertandingan nanti.

Di antaranya adalah Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Ricky Kayame, M Rafli, Arthur Cunha dan Alfin Tuasalamony.

Jumlah pemain absen tersebut sangat banyak dibanding catatan sebelumnya, sehingga apabila pemain dapat mengaplikasikan strategi dan taktik dari pelatih, maka bukan hal yang tak mungkin bagi Semen Padang untuk meraih poin penuh nanti.

"Kami sangat berharap nanti kami bisa meraih poin," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved