Sosok

Potret Angela Cynthia Widjaja, Kalahkan Rasa Gugup

Sebagai seorang dancer, Angela Cynthia Widjaja (17), sudah biasa tampil di depan banyak orang.

Potret Angela Cynthia Widjaja, Kalahkan Rasa Gugup
istimewa/dok pribadi
Potret Angela Cynthia Widjaja 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai seorang dancer, Angela Cynthia Widjaja (17), sudah biasa tampil di depan banyak orang. Apalagi, perempuan yang akrab disapa Acw ini sudah aktif di dunia tari sejak masih TK.

"Saya dari TK B itu biasa menari balet. Terus waktu SD kan sering nonton film, akhirnya terpengaruh hip hop. Sampai sekarang lebih suka dance hip hop," tuturnya, Senin (28/10/2019).

Meski begitu, siswi SMAK Petra 5 Surabaya yang kini tengah mengikuti kompetisi Alpha Girls tersebut mengaku tetap gugup ketika di atas panggung saat bukan sebagai dancer.

"Kalau dance di depan umum sudah terlatih, jadi tidak mungkin nervous. Tapi kalau nyanyi, ngomong di depan, itu masih nervous," ungkapnya.

Namun, peraih Juara I Citra Berkat Cup se-Surabaya itu tak mau dikalahkan oleh rasa gugupnya.

Ia memantapkan diri untuk terus belajar modelling dan public speaking demi menunjang penampilan yang maksimal di atas panggung.

"Saya berjuang, sampai les catwalk yang membuat kaki saya luka-luka. Sempat jatuh juga terus biru gara-gara salah heels. Tapi ini demi menghilangkan rasa gugup di atas panggung di luar dance. Setimpal," ujarnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved