Hadirkan Sandiaga Uno, BMH Gelar Parade Entrepreneur Ke - 4 di Kota Malang

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kembali menggelar parade entrepreneur ke 4, di gedung SKODAM Brawijaya Malang.

Hadirkan Sandiaga Uno, BMH Gelar Parade Entrepreneur Ke - 4 di Kota Malang
foto: BMH
Sandiaga Uno saat paparan dalam acara Parade Entrepreneur ke- 4 di Gedung SKODAM Brawijaya Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerja sama dengan Koperasi Syariah Quantum Sinergi Umat (QSU) kembali menggelar parade entrepreneur ke 4, di gedung SKODAM Brawijaya Malang.

Kegiatan itu digelar pada Kamis (24/10/2019). Hadir sebagai pembicara utama, Sandiaga Salahuddin Uno yang memberikan materi berdaya di negeri sendiri.

Pada pemaparannya Sandiaga berharap seluruh peserta entrepreneur bisa menciptakan lapangan kerja sendiri yang berdaya saing global.

"Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, untuk itu di butuhkan kreativitas dari seluruh lapisan masyarakat supaya bisa berkarya dan berdaya di negeri sendiri," kata Sandiaga.

Dengan begitu bangsa Ini bisa menjadi bangsa yang mandiri, serta berakhlakul karimah. Kita harus menjadi pelaku pergerakan ekonomi ibukan sebagai bangsa penonton.

Itulah yang disebut "Berdaya di negeri sendiri". Sebagaimana rilis yang diterima surya, Sandiaga menjadi nara sumber di hadapan 600 lebih peserta Parade entrepreneur.

Manager Program & pendayagunaan BMH Jatim Imam Muslim, mengatakan bahwa BMH sebagai lembaga Zakat yang bergerak di empat pilar akan terus membantu para entrepreneur muda serta pelaku UKM untuk bisa meningkatkan produktivitas serta kreativitas.

"Kami bergerak di empat bidang yaitu pendidikan, dakwah sosial kemanusiaan, dan perekonomian. Bidang bidang perekonomian kami mendorong pelaku UKM supaya bisa lebih maju dengan memberikan berbagai solusi dari setiap masalah yang dihadapi," kata Muslim. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved