Breaking News:

Berita Surabaya

Diikuti Ribuan Siswa, Pemkot Surabaya Gelar Upacara Sumpah Merah Putih Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pemkot Surabaya menggelar upacara Sumpah Merah Putih di Lapangan Tugu Pahlawan Surabaya memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: irwan sy
Yusron Naufal Putra/TribunJatim.com
Upacara bendera Sumpah Merah Putih di Tugu Pahlawan, Sabtu (26/10/2019). Upacara ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar upacara Sumpah Merah Putih di Lapangan Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu (26/10/2019). Upacara yang dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan jajaran OPD di lingkungan Pemkot Surabaya ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Acara ini juga dihadiri sekitar tiga ribu lebih pelajar Surabaya yang mengenakan pakaian dari berbagai daerah di tanah air. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan, acara itu merupakan serangkaian acara untuk menyambut peringatan hari sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

"Saya sampaikan sebelum 28 Oktober saya ingin membuat sesuatu yang menyatukan anak-anak, menyatukan dengan berbagai latar belakang," kata Risma saat ditemui seusai gelaran acara.

Menurut Risma hal itu penting, lantaran sebagai penanaman kecintaan kepada anak Surabaya sedari dini.

"Mereka bisa berjuang untuk bangsa dan negara," ujar Risma.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved