KABAR TERBARU Persebaya Surabaya Dilatih Uston Nawawi, Kemana Wolfgang Pikal?

Ada yang janggal di sesi latihan Persebaya Surabaya, Jumat (25/10/2019) sore tadi. Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi yang memimpin latihan.

KABAR TERBARU Persebaya Surabaya Dilatih Uston Nawawi, Kemana Wolfgang Pikal?
SURYA.co.id/NDARU WIJAYANTO
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT, Jumat (25/10/2019). 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Ada yang janggal di sesi latihan Persebaya Surabaya, Jumat (25/10/2019) sore tadi.

Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi yang memimpin jalannya latihan. Lantas kemana Wolfgang Pikal

Pascakalah dari Persela Lamongan, Pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal tidak terlihat saat tim menggelar latihan sore.

Sebagai gantinya, Mantan Pelatih Persebaya U-20, Uston Nawawi yang memimpin latihan Rendi Irwan dkk di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (25/10/2019).

Uston menyebut hanya memimpin latihan tim untuk hari ini saja, karena Pikal sudah meminta izin menjadi wali nikah dari keluarganya di Bali.

"Saya tidak menggantikan, cuma Pikal sedang izin karena saudaranya nikah, dia jadi walinya dan kemungkinan besok sudah pimpin latihan lagi," jelas Uston, Jumat (25/10/2019).

Selain Pikal, beberapa pemain juga absen latihan perdana pasca hasil buruk di Lamongan yakni Otavio Dutra, Hansamu Yama, Rachmat Irianto dan M Supriadi.

Dutra pemulihan cedera, Hansamu dan Rachmat Irianto pemusatan latihan Timnas U-23 untuk persiapan SEA Games 2019 serta Supriadi mengikuti Timnas U-19.

Uston menambahkan hanya memberikan materi ringan untuk memulihkan kondisi pemain pasca bertanding melawan Laskar Joko Tingkir.

"Materi latihan tetap dari Pikal dan hanya melakukan recovery training karena baru main kemarin," ujar galandang legendaris Persebaya itu.

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved