Berita Surabaya

Gojek Bidik Para Gamer Lewat Layanan GoGames, Tawarkan One-Stop Gaming Ecosystem

Gojek meluncurkan GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem agar gamers Indonesia dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang

Gojek Bidik Para Gamer Lewat Layanan GoGames, Tawarkan One-Stop Gaming Ecosystem
surya/habibur rohman
Dari kiri, Regional Operation Head Gojek Jatim & Bali Nusra Jeffry Johanes, Senior Marketing Manager GoPay Reza Putranta, Gamers yang juga Mitra GoRide Candra Ferdiansyah, dan Head of Regional Coporate Affairs Jatim & Bali Nusra Gojek Alfianto Domy Putra saat memperkenalkan GoGames di Surabaya, Kamis (24/10/2019). Inovasi terbaru Gojek ini dirancang khusus oleh & untuk gamers di Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren orang bermain game di smartphone yang dimilikinya semakin meningkat. Mereka menjadi pasar yang menarik bagi GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, yang telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game.

“Kami pun melihat tren positif di Surabaya yang memperlihatkan bahwa rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam 3 bulan terakhir mencapai 44,28 persen," kata Alfianto Domy Aji Alfianto, Regional Head Corporate Affairs East Java & Bali Nusra Gojek, di Surabaya, Kamis (24/10/2019).

Karena itu, Gojek meluncurkan GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem agar puluhan juta gamers Indonesia dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif.

Pada tahun 2018 saja, jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.

“Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka," ungkap Alfianto.

GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers.

Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta, menuturkan masih banyak masalah yang dihadapi para gamers, yang belum terpecahkan.

"Seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games," ungkap Reza.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved