Berita Surabaya

Gandeng Etihad Airways, Via.com Indonesia Ajak Mitra Kerja Gathering di Malang, ini Tujuannya

Mempererat ikatan dengan mitra kerja, Via.com Indonesia bekerja sama dengan Etihad Airways mengajak lebih dari 50 Mitra Via Gathering “Grow With Via”.

Gandeng Etihad Airways, Via.com Indonesia Ajak Mitra Kerja Gathering di Malang, ini Tujuannya
foto:via.com indonesia
Via.com Indonesia bekerja sama dengan Etihad Airways mengajak lebih dari 50 Mitra Via yang termasuk The Best Agent mengikuti Gathering “Grow With Via”. 

Surya.co.id| SURABAYA - Mempererat ikatan dengan mitra kerja, Via.com Indonesia bekerja sama dengan Etihad Airways mengajak lebih dari 50 Mitra Via yang termasuk The Best Agent mengikuti Gathering “Grow With Via”.

Event yang memadukan acara keakraban, pengenalan brand, dan outbound ini berlangsung di Malang selama 2 hari 1 malam.

Sebagai perusahaan the Largest Travel Exchange di bidang B2B (business to business), Via.com Indonesia memiliki program gathering untuk mempererat ikatan dengan para mitranya.

Perusahaan yang berdomain di id.via.com ini menawarkan kemudahan, kualitas, dan efisiensi biaya yang membuat para Mitra mampu mengembangkan sendiri bisnis travelnya.

Soumik Choudhury, AVP Distribution Via.com Indonesia mengatakan, saat ini lebih dari 17.000 agen yang tersebar di seantero Tanah Air.

“Via.com Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis para Travel Agent yang menjadi Mitra Via.

Salah satu caranya dengan mengadakan event Gathering ‘Grow With Via’ yang disponsori oleh Etihad Airways ini,” katanya, Kamis (24/10/2019).

Menurutnya, gathering ini untuk menjalin kedekatan emosional dengan para agen, membahas mengenai kendala-kendala yang dialami agen sehingga dapat langsung berinteraksi dengan Via.com dan Etihad Airways.

Direktur Via.com Indonesia, Srinivas Murthy menambahkan, dengan gathering yang berlangsung dari Tanggal 23 – 24 Oktober ini hubungan Via.com dan Mitra Via dapat kian dekat dan harmonis.

“Event ini juga selaras dengan core value kami yakni Customer First, Mutual Respect, dan Passion,” tukasnya.

Di gathering ini selain kegiatan outbond, pihak Via.com Indonesia dan Etihad Airways memberikan presentasi isinya terkait pengetahuan para agen tentang bisnis travel Via.com.

Dilanjutkan dengan me-refresh produk yang sudah berjalan, juga menginfokan produk yang akan ada di Via.com dan Etihad Airways.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved