Berita Entertainment

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Sepakat Jika Rafathar Tahu Isu Perselingkuhannya, Sebut Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Sepakat Jika Rafathar Tahu Isu Perselingkuhannya, Sebut Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Sepakat Jika Rafathar Tahu Isu Perselingkuhannya, Sebut Ayu Ting Ting
Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad & Nagita Slavina Sepakat Jika Rafathar Tahu Isu Perselingkuhannya, Sebut Ayu Ting Ting 

Dengan demikian Raffi berharap Rafathar dapat mengerti dan tak salah menafsirkan isu yang beredar tersebut.

Protes Rafathar ke Raffi Ahmad

Masih dalam video yang sama, Raffi Ahmad mengungkapkan bagaimana ia mendapat protes dari Rafathar lantaran sering ditinggal kerja.

"Setiap hari Rafathar tahu bapaknya syuting. Dia setiap ada kamera bilang, "Papa bisa enggak sih enggak syuting dulu. Dia bisa ngomong gitu," ujar Raffi dalam video tersebut.

"Terus kayak aku bilang please dong Aa sebentar syuting. Terus dia (menghela nafas) oke. Terus habis syuting dia bilang 'Udah Papa puas? Aa enggak mau syuting, Aa cuma mau sama Papa". Dia bisa ngomong gitu," lanjutnya.

Menurutnya perkataan Rafathar ini sangat mengetuk hatinya.

Ia sadar bahwa selama ini banyak momen kebersamaannya dengan Rafathar yang telah ia lewatkan.

"Rafathar umur 4 tahun. Gila dari umur 1 sampai 4 cepat banget waktunya, cepat banget berlalunya. Gigi ngomong gue enggak dengar. Tapi kalau Rafatar ngomong gue pasti akan dengerin. Pah cepet pulang, Pah cepat ini, Pah cepat itu," kata dia.

Ia mengatakan, karena hal-hal itu iya membulatkan tekad untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan.

Raffi melanjutkan, selama masa istirahatnya ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berlibur.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved