Berita Kediri

Perkuat Pasar Jatim, DFSK Buka Diler ke-63 di Kediri. Ada Promo Cash Back Selama Masa Grand Opening

Pabrikan mobil Dong Feng Sokon (DFSK) membuka diler baru ke-63 di Kediri, melayani konsumen di Kediri dan sekitarnya.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: irwan sy
surya/didik mashudi
Pembukaan diler baru DFSK ke-63 di Kediri untuk melayani konsumen di Kediri dan sekitarnya, Kamis (24/10/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Pabrikan mobil Dong Feng Sokon (DFSK) membuka diler baru ke-63 di Kediri. Pembukaan dealer baru ini untuk lebih serius melayani konsumen di seluruh Jawa Timur, khususnya Kediri.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan Kota Kediri memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur.

"Potensinya yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Franz Wang saat meresmikan Diler DSFK Kediri, Kamis (24/10/2019).

Jatim merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia karena memiliki banyak kota-kota besar yang potensial serta banyaknya konsumen yang belum terlayani dengan baik.

Secara keseluruhan, lanjutnya, Jatim merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15 persen dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun belakangan.

Merek otomotif kenamaan asal Tiongkok ini melihat pencapaian DFSK di Jatim masih banyak peluang, dan perlu dilakukan perluasan jangkauan layanan untuk bisa melayani lebih banyak konsumen.

“Potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri karena melihat konsumennya merupakan orang-orang yang produktif. Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal dan efektif," jelas Franz.

Keberadaan dealer DFSK Kediri juga menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original untuk seluruh model kendaraan DFSK.

Layanan terpadu dalam satu gedung ini merupakan salah satu bentuk semangat PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), pemilik usaha Dealer DFSK Kediri dalam memberikan layanan terbaik seluruh kebutuhan konsumen.

Sementara Operation Manager PT Bintang Mitra Mobilindo, Timotius Amran, menambahkan seluruh fasilitas di Dealer DFSK Kediri dapat memberikan solusi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Kediri dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional.

Selama masa grand opening, konsumen bisa memanfaatkan program penjualan khusus dengan harga yang terjangkau dan skema pembelian nyaman bagi konsumen.

Konsumen yang membeli DFSK Glory 560 berkesempatan mendapatkan cash back Rp 5 juta.

Untuk pembeli Super Cab mendapatkan cash back Rp 25 juta dan voucher BBM Rp 1 juta.

Sedangkan konsumen pembelian Glory 580 dapat cash back Rp 20 juta.

Bahkan, pembeli DFSK Super Cab ditawarkan dengan uang muka super murah mulai Rp 9 juta, tanpa uang muka serta cicilan ringan mulai Rp 100.000 per hari.

Konsumen yang membeli dengan skema kredit telah bekerja sama dengan leasing seperti, Maybank, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan uang muka yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved