Berita Ekonomi Bisnis

Lewat Show Unit, Pakuwon Group Agresif Pasarkan Tower Bella di Surabaya Timur

Pengembang Pakuwon Group terus agresif melakukan penjualan unit apartemen di tower Bella yang ada di komplek East Coast Center (ECC) Pakuwon City.

Lewat Show Unit, Pakuwon Group Agresif Pasarkan Tower Bella di Surabaya Timur
surya.co.id/sugiharto
Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi bersama Sindi Dwirani, Sales Manager Eastcoast Mansion menunjukkan show unit apartemen Bella di Marketing Gallery Pakuwon City, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Pakuwon Group terus agresif melakukan penjualan unit apartemen di tower Bella yang ada di komplek East Coast Center (ECC) Pakuwon City, Surabaya Timur.

Salah satunya dengan menampilkan show unit yang dilaunching bersamaan dengan open house yang digelar pada Sabtu (26/10/2019).

"Kehadiran show unit ini bisa memberikan gambaran yang lebih maksimal kepada customer. Sehingga kami hadirkan untuk lebih menarik lagi bersamaan dengan kegiatan open house kami di akhir pekan ini," kata Sindi Dwirani, Sales Manager Eastcoast Mansion, Kamis (24/10/2019).

Apartemen Bella merupakan tower apartemen kedua di atas mal ECC 2 yang juga sedang progres pembangunan.

Mal ditarget launching di April 2020 mendatang.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwom Group, proyek apartemen Bella memiliki captive market yang cukup besar.

"Yaitu adanya mal di bawahnya. Saat ini apartemen dengan fasilitas mal dengan berbagai fasilitasnya, menjadi pilihan bagi pembeli dan penghuni," ungkap Sutandi.

Terbukti dari okupansi (tingkat keterisian) unit - unit apartemen Pakuwon Group yang saat ini sudah operasional.

Di antaranya apartemen di kawasan Tunjungan Plaza yang menjadi satu blok dengan mal, hotel dan perkantoran.

"Begitu juga dengan super blok Pakuwon Mall. Dalam waktu dekat atau bulan depan akan grand opening hotel Four Point dilanjutkan semester I tahun 2020, Hotel Westin di tempat yang sama," jelas Sutandi.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved