Berita Lumajang

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal, akan Jadi Wakapolresta Bogor, Ini Sosok Penggantinya

Kapolres Lumajang, AKBP M Arsal Sahban, bakal menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Bogor

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal, akan Jadi Wakapolresta Bogor, Ini Sosok Penggantinya
surya/sri wahyunik
Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban. Arsal akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Bogor, sementara penggantinya adalah AKBP Adewira Negara Siregar yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota 

SURYA.co.id | LUMAJANG - Kapolres Lumajang, AKBP M Arsal Sahban, bakal menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Bogor. Hal ini sesuai dengan surat telegram yang dikeluarkan oleh Mabes Polri, Kamis (24/10/2019).

Surat telegram itu berisi perpindahan perwira menengah di tubuh Polri. Dari puluhan perwira yang tertulis, ada pula nama Kapolres Lumajang yang ikut dalam gerbong perpindahan jabatan tersebut.

Arsal menjabat sebagai Kapolres Lumajang selama 11 bulan, sejak 10 November 2018. Jabatan barunya sebagai Wakapolresta Bogor merupakan jenjang karier di kepolisian bagi lelaki asal Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan itu.

Dari telegram itu, Arsal bakal digantikan oleh AKBP Adewira Negara Siregar yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota.

Dalam siaran pers yang diterima Surya, Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban mengabarkan hal mutasi itu.

Serah terima jabatan dijadwalkan dilakukan dua pekan lagi di Mapolda Jatim.

Arsal mengaku bersyukur menjalani tugas di Lumajang.

“Alhamdulillah saya bersyukur sempat ditugaskan di Kabupaten Lumajang dengan masyarakat yang sangat hangat menerima saya. Saya berharap suatu waktu saya bisa berkunjung kembali untuk menikmati keindahan alam Lumajang dan bertemu dengan semua masyarakat Lumajang yang sangat terbuka dan hangat terhadap orang baru. Lumajang tidak akan pernah terlupakan dalam hidup saya, karena telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan kehidupan saya,” ujar Arsal, Kamis (24/10/2019).

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved