Persebaya

Jadwal Persebaya Surabaya Seusai Lawan Persela, Jamu PSS Sleman, Bajul Ijo Harus Berjuang Keras

Persebaya Surabaya harus berjuang keras saat menjamu PSS Sleman. Sebab, Bajul Ijo baru saja dikalahkan Persela Lamongan atau 5 kali laga tanpa menang.

Jadwal Persebaya Surabaya Seusai Lawan Persela, Jamu PSS Sleman, Bajul Ijo Harus Berjuang Keras
SURYA.co.id/Sugiharto
Jadwal Persebaya Surabaya Seusai Lawan Persela, Jamu PSS Sleman, Bajul Ijo Harus Berjuang Keras 

SURYA.co.id - Persebaya Surabaya harus berjuang keras saat menjamu PSS Sleman. Sebab, Bajul Ijo baru saja dikalahkan Persela Lamongan atau 5 kali laga tanpa menang.

Simak jadwal pertandingan Persebaya Surabaya yang akan berlaga di pekan ke-25 Liga 1 2019.

Pada pekan ke-25 mendatang, Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019). 

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya harus bersusah payah membalikkan kondisi pasca gagal membawa kemenangan melawan Persela Lamongan.

Dengan hasil negatif itu, tim asuhan Wolfgang Pikal masih bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2019 dengan total 31 poin dari 24 laga. 

Kondisi ini mengharuskan Persebaya berjuang keras dalam sepuluh pertandingan terakhir, demi mencapai target di awal tahun. 

”Sepuluh pertandingan ini akan menunjukkan siapa yang benar-benar ingin di Persebaya, atau hanya pura-pura ingin di Persebaya,” kata Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

”Saya ingin Persebaya diisi pemain yang hatinya benar-benar untuk Persebaya. Karena saya harus memastikan Persebaya meraih hasil maksimal, tidak hanya untuk tahun ini, namun untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya,” lanjutnya.

Azrul menegaskan, pihaknya sudah memberikan semua yang dibutuhkan pemain untuk meraih hasil maksimal, seperti gaji dan bonus. 

”Saya tidak habis pikir, pemain kita bisa sering melakukan kesalahan yang begitu buruk, mudah kehilangan bola, kalah duel. Dan itu juga terjadi pada pertandingan melawan Persela,” keluh Azrul.

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved