Lifestyle

Busana Muslim Feminin Terinspirasi Keindahan Daun Meranggas Karya Desainer Gita Orlin

Desainer modest wear, Gita Orlin, kembali menyuguhkan koleksi rancangan busana terbarunya dalam gelaran Moslem Festival 2019 di Atrium Royal Plaza.

Busana Muslim Feminin Terinspirasi Keindahan Daun Meranggas Karya Desainer Gita Orlin
surya.co.id/sugiharto
Busana rancangan Gita Orlin 'Autumn Leaves' yang terinspirasi dari daun berguguran. Busananya itu dipamerkan dalam Moslem Festival 2019 di Royal Plaza Surabaya, Kamis (24/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Desainer modest wear, Gita Orlin, kembali menyuguhkan koleksi rancangan busana terbarunya dalam gelaran Moslem Festival 2019 di Atrium Royal Plaza Surabaya, Kamis (24/10).

Kali ini, desainer yang merupakan lulusan Fakultas Hukum ini menghadirkan evening gown yang terinspirasi keindahan daun-daun yang berjatuhan atau meranggas ketika musim gugur.

"Koleksi yang saya keluarkan ini mengusung tema autumn leaves. Saya suka melihat daun di musim gugur ketika traveling ke luar negeri. Warnanya jadi cantik," ungkap Gita ditemui sebelum show.

Lanjutnya, ada dua warna yang mendominasi, yaitu hijau dan orange terakota.

"Warnanya hijau, melambangkan sebelum musim gugur, kemudian berganti dengan warna oranye yang menandakan kedatangan musim gugur," Gita menerangkan.

Busananya itu, lanjutnya, sengaja didesain girly dengan cutting gown full klok, jumpsuit, pallazo, jacket, dan sebagainya.

"Busana saya, rata-rata two pieces, supaya mudah di-mix and match. Anak milenial sekarang kan suka styling busana yang dipadupadankan," tutur Gita.

Koleksi Autumn Leaves by Gita Orlin ini bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari traveling hingga pesta. Cocok dikenakan pada wanita usia 17 hingga 60 tahun.

Materialnya menggunakan kain organza, sifon, dan jaguar. Dipilih bahan ini, bukannya tanpa alasan. Gita merasa bahan-bahan tersebut paling cocok untuk busananya kali ini.

Jaguar, misalnya, memiliki karakteristik yang tebal dan glamour. Namun, furing-nya tetap tidak membuat gerah.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved