Tingkah Lucu Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono Beri Selamat Diri Sendiri, Viral di Media Sosial

Tingkah lucu Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jadi perbincangan warganet dan viral di media sosial.

Tingkah Lucu Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono Beri Selamat Diri Sendiri, Viral di Media Sosial
Screen Shot Twitter @biasanyaomping
Tingkah Lucu Basuki Hadimuljono Viral, Usai Presiden Tunjuk Jadi Menteri PUPR Lagi 

SURYA.co.id - Tingkah lucu Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jadi perbincangan warganet dan viral di media sosial.

Sebelumnya Menteri Basuki dipilih lagi oleh Presiden Joko Widodo mengemban jabatan di Kementerian PUPR, Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Menteri Basuki mengikuti proses pelantikan di Istana Negara, Rabu (23/10/2019).

Setelah pelantikan, akun Instagram resmi PUPR @kemenpupr mengunggah foto Menteri Basuki saat menerima petikan putusan presiden.

Melansir Kompas.com (jaringan SURYA.co.id) berjudul 'Viral, Menteri Basuki Beri Selamat ke Diri Sendiri', ada yang unik dalam unggahan tersebut.

Ada dua foto yang diunggah akun tersebut.

Foto pertama menggambarkan Basuki terlihat mengenakan setelan jas dan peci hitam, ketika menerima petikan keppres dari Jokowi yang mengenakan setelan jas biru dengan dasi merah dan peci hitam.

Pada bagian keterangan tertulis "Presiden Joko Widodo menyerahkan petikan Keputusan Presiden Nomor 113/P/2019 tentang Pembentukan Kementerian Negara dan Pengangkatan Menteri Negara kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono".

Sedangkan foto kedua memperlihatkan gambar Basuki yang mengenakan setelan kemeja koko lengan pendek berwarna hitam, tengah bersalaman dengan kembarannya yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna coklat yang sedikit digulung.

Dapat dipastikan, foto kedua tidak diambil setelah petikan keppres tersebut diserahkan.

Halaman
123
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved