Smartfren

Pelanggan Smartfren Asal Surabaya Raih Hadiah Toyota Innova dari Program Smartfren Wow Tahap I

Irfan Sandi Dwi Aryono, pelanggan Smartfren asal Panjang Jiwo, Surabaya, saat menerima hadiah satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn.

Pelanggan Smartfren Asal Surabaya Raih Hadiah Toyota Innova dari Program Smartfren Wow Tahap I
foto: smartfre untuk surya.co.id
Irfan Sandi Dwi Aryono, pelanggan Smartfren asal Panjang Jiwo, Surabaya, saat menerima hadiah satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn dalam program undian Smartfren Wow tahap I, periode 10 September hingga 30 September 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelanggan Smartfren atas nama Irfan Sandi Dwi Aryono, warga Panjang Jiwo, Surabaya, berhasil menjadi satu dari empat pemenang program Smartfren Wow Tahap I.

Pengundian program tersebut diselenggarakan pada awal Oktober 2019 lalu.

Saat ditemui Surya.co.id, Senin (21/10/2019), Irfan mengaku bersyukur dan berterima kasih atas hadiah yang sudah diserahkan pada 14 Oktober 2019.

"Saya mengabaikan informasi menang undian ini selama seminggu. Saya baru percaya setelah ada petugas dari Smartfren datang ke rumah dan menyatakan saya benar mendapatkan hadiah," jelas Irfan.

Dia adalah salah satu karyawan bagian HRD di kantor perusahaan Amanda Brownies wilayah Jatim-Bali di Tropodo, Sidoarjo.

Dalam program undian Smarfren Wow tersebut, Irfan berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Innova Reborn.

Bagi Irfan itu adalah mobil pertama yang akan dimilikinya, karena memang dia belum punya mobil.

Irfan bercerita, saat pertama kali ia mendapatkan dihubungi dari nomor 08888188888, yang merupakan nomor call center Smartfren.

"Tapi saya tidak hafal kalau itu adalah nomor call center smarfren. Saya berprasangka kalau itu oknum yang akan menipu saya dengan iming-iming hadiah mobil Toyota Kijang Innova. Bahkan, dalam sehari saya ditelepon tiga kali dalam sehari, selama seminggu," cerita Irfan, yang menjadi pelanggan Smartfren sejak tahun 2013.

Kehadiran petugas Smartfren ke rumahnya baru membuatnya percaya. Tapi memang tidak ada selebrasi khusus yang dilakukan Irfan terkait hadiah tersebut.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved