Pilkada Gresik 2020

6 Pendaftar Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Pilkada Gresik 2020 Kembalikan Formulir ke DPD NasDem

Sebanyak enam tokoh bakal calon bupati dan wakil Bupati Pilkada Gresik 2020 Partai NasDem sudah mengembalikan formulir pendaftaran

surya/sugiyono
Mantan Ketua DPRD Gresik, Ir Ahmad Nadir, memaparkan visi-misinya saat mendaftar bakal calon bupati Pilkada Gresik 2020 melalui DPD NasDem Gresik, Rabu (23/10/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK – Sebanyak enam tokoh bakal calon bupati dan wakil Bupati Pilkada Gresik 2020 Partai NasDem sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Nasdem Kabupaten Gresik, Jalan Veteran Gresik, Rabu (23/10/2019).

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD NasDem Gresik, Hasanuddin Farid, mengatakan jumlah pendaftar bakal calon Bupati-wakil Bupati Gresik untuk Pilkada 2020 ada 12 orang.

Dari 12 tokoh itu, dua di antaranya hanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, sedangkan lainnya mendaftar sebagai bakal calon bupati.

Dari 12 orang tersebut, yang sudah mengembalikan formulir yaitu Tri Putro Utomo Pengusaha SPBU di Gresik, Ahmad Nurhamim Ketua DPD Golkar, Ali Muchsin Ketua serikat pekerja Gresik, Ahmad Nadir mantan Ketua DPRD Gresik, Effendy Noor warga Sidayu Gresik, dan M Nuh warga Malang.

“Sampai malam hari ini sudah ada enam bakal calon Bupati-wakil bupati yang sudah mengembalikan formulir. Kami masih tunggu sampai pukul 24.00 WIB,” kata Farid.

Lebih lanjut Farid mengatakan bahwa sesuai jadwal, para bakal calon Bupati dan wakil bupati akan mengikuti fit and proper test.

Sesuai jadwal, pada 24-31Oktober 2019 yaitu pemaparan visi, misi.

Selanjutnya pada 1-5 November 2019 dilakukan pleno DPD NasDem Gresik.

“Semoga yang lolos administrasi ini bisa lolos dalam fit and proper test,” imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved