Berita Magetan

Tokoh Kabupaten Magetan Apresiasi Kinerja TNI-Polri Selama Pemilu 2019 Hingga Pelantikan Presiden

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Maaruf Amin diapresiasi tokoh agama di Kabupaten Magetan

Tokoh Kabupaten Magetan Apresiasi Kinerja TNI-Polri Selama Pemilu 2019 Hingga Pelantikan Presiden
TRIBUNNEWS/HO/Agus Soeparto
Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin bersalaman usai menonton putusan MK, jelang keberangkatannya ke Jepang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019). 

SURYA.co.id | Magetan - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Maaruf Amin diapresiasi tokoh agama di Kabupaten Magetan

Mulai dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ahmad Sofyan; Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Magetan; Pdt Yusak Umar Santoso hingga Ketua PCNU Kabupaten Magetan, KH Mansur.

Ketua MUI Magetan KH Ahmad Sofyan mengatakan proses pemilu, pilpres hingga pelantikan Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai Presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 berjalan aman dan lancar.

"Selamat atas pelantikan Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden dan saya berterimakasih karena sudah kondusif, " kata KH Ahmad

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Magetan, Pdt Yusak Umar Santoso mengucapkan terima kasih TNI polri atas kerja kerasnya mengamankan rangkaian pelaksanaan pemilu sampai pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Terimakasih untuk semuanya. Karena sangat-sangat kondusif," tegas Yusak.

Dia juga mengajak komponen elemen masyarakat  kembali bersatu, serta mengawal  pembangunan ke depan sehingga indonesia adil makmur maju dan sejahtera.

"Sungguh kita berharap indonesia jaya, dan menjadi semangat kita bersama, damailah negeriku, sejahteralah bangsaku, Tuhan memberkati," bebernya.

Sementara, Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Temboro KH Asif Machmudin menambahkan harapan agar Indonesia semakin maju di bawah kepemimpinan Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019.

Asif mengucapkan apresiasi, juga terima kasih atas kerja keras TNI Polri yang telah ikut mengamankan prosesi pesta demokrasi.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved