Berita Surabaya

Saat Presiden Jokowi Panggil Para Calon Menteri, Posisi Risma di Jakarta  

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara tidak menolak bahwa posisi Walikota Perempuan pertama Surabaya itu sedang berada di Jakarta.

Saat Presiden Jokowi Panggil Para Calon Menteri, Posisi Risma di Jakarta   
SURYA.co.id/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Risma salah satu kepala daerah dari PDIP yang dinilai sukses, sehingga disebut-sebut layak masuk jajaran calon menteri Jokowi jilid II. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sebelumnya disebut sebagai salah satu kandidat menteri Kabinet Kerja jilid II Presiden Jokowi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih terus diperbincangkan.

Saat calon lain mulai dipanggil Jokowi, Senin (21/10/2010), Risma pun dikabarkan berada di Jakarta. 

Terkait informasi keberadaan Risma dikonfirmasi ke Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, dia tidak menolak bahwa posisi Walikota Perempuan pertama Surabaya itu sedang berada di Jakarta. 

 "Yang saya tahu posisi Ibu Risma saat ini sedang di Jakarta. Namun, keberadaan beliau karena transit setalah terbang dari Jerman," katanya, Senin (21/10/2019).

Febri menambahkan bahwa tidak ada penerbangan langsung Jerman ke Surabaya, sehingga perlu transit di Jakarta.

Apakah kemudian ada penggilan ke Istana Kepreisesenan, Kabag Humas yang baru beberapa hari lalu dilantik itu mengaku tidak tahu.

"Ada-ada saja ini teman-teman media mengaitkan dengan calon menteri," ucap Febri.

Risma merupakan kepala daerah dari PDIP yang dinilai sukses. Wali kota Surabaya dua periode itu disebut-sebut bakal mengisi calon menteri karena sarat prestasi.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved