Persebaya Surabaya

Uston Nawawi Isi Posisi Bejo Sugiantoro, Ini Kata Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi 

Uston terlihat ikut membantu pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal memimpin sesi latihan sore tim di Lapangan Polda Jatim, Senin (21/10/2019).

Uston Nawawi Isi Posisi Bejo Sugiantoro, Ini Kata Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi 
surya.co.id/habibur rohman
Uston Nawawi (paling kanan) diperkenalkan kepada sejumlah pemain saat latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (21/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah berhasil membawa Persebaya U-20 meraih gelar juara Liga 1 U-20 2019, karir pelatih Uston Nawawi terlihat terus bersinar.

Hal ini dibuktikannya dengan kepercayaan  Persebaya Senior yang memanggilnya untuk menggantikan posisi Bejo Sugiantoro yang  melanjutkan kurus kepelatihan.

Uston terlihat ikut membantu pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal memimpin sesi latihan sore tim di Lapangan Polda Jatim, Senin (21/10/2019).

Latihan itu merupakan persiapan terakhir Persebaya di Surabaya untuk laga pekan ke-24 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (21/10/2019).

Manajer tim Persebaya, Candra Wahyudi menyebut kehadiran Uston hanya bersifat sementara saat asisten pelatih Bejo Sugiantoro absen.

Sebab, asisten pelatih Bejo Sugiantoro tidak bisa mendampingi tim untuk mengikuti modul kedua kursus kepelatihan lisensi A di Yogjakarta hingga dua pekan kedepan.

"Uston memang kita minta bantu tim karena Bejo sampai tanggal 3 (November) ambil modul kedua lisensi A," ujar Candra, Senin (21/10/2019).

Kendati hanya mengisi kekosongan dari asbennya Bejo, Candra memastikan legenda hidup Persebaya itu tidak bisa mendampingi tim dari bench saat laga resmi.

Untuk mendampingi tim di pinggir lapangan tentu belum, tetapi untuk di luar pertandingan bisa," tutup Candra usai latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved