Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Sudah Daftarkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jadi Kandang Kedua, Ini Tujuannya

Candra menuturkan sejatinya telah mendaftarkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandang kedua Persebaya.

Persebaya Surabaya Sudah Daftarkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jadi Kandang Kedua, Ini Tujuannya
surya.co.id/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya Aryn Williams (kanan) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (03/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, angkat bicara terkait wacana Pemkot Surabaya untuk merenovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Terkait kabar Pemkot akan merenovasi Stadion GBT selama 10 bulan itu, Candra menyebut akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Pemkot.

"Kami berencana akan ketemu dengan Pemkot untuk cari tahu keseriusan Pemkot lakukan renovasi karena selama ini kami tahunya dari pihak luar," kata Candra, Senin (21/10/2019).

"Kalau memang direnovasi maka kapan, berapa lama dan sebagaimanya, dan apakah Persebaya bisa gunakan stadion lain di Surabaya," imbuhnya.

Bila nantinya Persebaya tidak bisa menggunakan Stadion GBT, sejauh ini Candra belum menentukan pilihan Persebaya akan pindah ke stadion mana.

"Belum ada alternatifnya, kami masih ingin main di Surabaya," jelasnya setelah bubaran sesi latihan sore Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

Namun, Candra menuturkan sejatinya telah mendaftarkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandang kedua Persebaya.

Bila rencana itu terjadi maka Persebaya akan berbagi kandang dengan klub liga 3 Regional Jatim, Deltras Sidoarjo.

"Semua memungkinkan dan tahun ini sebenarnya kami sudah laporkan Stadion Delta Sidoarjo sebagai stadion kedua. Tapi memang tidak pernah kami pakai karena selalu main di Stadion GBT," ungkapnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved