Persebaya Surabaya

Jelang Lawan Persela Lamongan, Pikal Dipusingkan Cedera 4 Pemain Persebaya, begini Solusinya

Persebaya Surabaya dihantam badai cedera pemain menjelang laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (23/10/2019).

Jelang Lawan Persela Lamongan, Pikal Dipusingkan Cedera 4 Pemain Persebaya, begini Solusinya
surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal didampingi Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (21/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya dihantam badai cedera pemain menjelang laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal menyebut setidaknya ada empat pemainnya dalam kondisi tidak fit karena cedera seperti Dutra, David da Silva, Ruben Sanadi, dan Misbakus.

Untuk bek tengah Dutra, ia menegaskan kemungkinan besar tidak bisa bermain karena mengalami cedera engkel pasca memperkuat Timnas senior beberapa waktu lalu.

 "Dia (Dutra) masih di ragukan soalnya Dutra ada masalah di engkel," ujar Pikal usai mendampingi tim Persebaya berlatih di Lapangan Polda Jatim (21/10/2019).

Sementara itu, Pikal menyebut striker David da Silva juga dalam kondisi cedera pinggang tapi masih ada kemungkinan bermain melawan Laskar Joko Tingkir.

"David sepertinya bisa main walau ada masalah di pinggang," imbuh Pikal kepada awak media.

Selain mereka berdua, pelatih asal Austria itu juga meragukan bek kiri Ruben Sanadi dan gelandang tengah Misbakus Solikin bisa turun dalam laga pekan ke-24 nanti.

"Kita masih tunggu, Ruben mungkin bisa, tapi Solikin tidak bisa main seminggu untuk sembuhkan cidera aduktor," ungkapnya sore tadi.

Baik Ruben dan Misbakus tampak dalam kondisi belum fit karena mengikuti latihan terpisah dari rekan-rekan lainnya yang sedang fokus mengasah finishing.

Persebaya juga dipastikan tidak bisa menurunkan gelandang serang asal Brazil, Diogo Campos karena di laga terakhir mendapat kartu merah.

"Kita sedang pikirkan solusinya," kata Pikal.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved