Ibunda Mahfud MD Ungkap Sikap Anaknya 2 Hari Sebelum Jadi Calon Menteri Jokowi, Ini Isi Telponnya!

Bakal masuknya Mahfud MD menjadi menteri Kabinet Jokowi Jilid 2 direaksi sang ibunda, Sitti Khotijah.

Ibunda Mahfud MD Ungkap Sikap Anaknya 2 Hari Sebelum Jadi Calon Menteri Jokowi, Ini Isi Telponnya!
tribun madura/kuswanto ferdian/kompas.com
Sitti Khotijah orang tua perempuan Mahfud MD saat ditemui di rumahnya di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (21/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.CO.ID I PAMEKASAN - Bakal masuknya Mahfud MD menjadi menteri Kabinet Jokowi Jilid 2 direaksi sang ibunda, Sitti Khotijah. 

Ibunda Mahfud MD menitipkan pesan kepada sang putra jika benar-benar terpilih menjadi menteri  Kabinet Jokowi-Ma'ruf Jilid 2 Periode 2019-2024.

"Pesan saya ke Mahfud, jika benar jadi menteri semoga menjadi pilihan yang diridhoi oleh Allah dan semoga amanah," kata Sitti Khotijah kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id) saat ditemui di rumahnya Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (21/10/2019)

Perempuan berusia 99 tahun tersebut mengaku bersyukur jika memang anak kelimanya tersebut benar-benar terpilih akan dijadikan menteri di Kabinet Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Kalau saya pribadi bersyukur sangat senang, semoga amanah itu menjadi jalan keselamatan bagi anak saya dan juga sekeluarga," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Sitti Khotijah belum dapat telepon atau kabar dari Mahfud MD kepada pihaknya, jika anaknya tersebut dipanggil ke Istana Presiden untuk menjadi menteri.

"Belum ada telepon ke saya terkait Mahfud MD akan jadi menteri dan juga belum berkabar," tandasnya.

Telpon Minta Doa

Sitti mengakui, dua hari sebelum dipanggil Jokowi, Mahfud MD menelponnya . 

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved