Berita Surabaya

Gowes Bareng Indomaret kembali Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak didampingi Branch Manager Indomaret Gresik Veronica, mengangkat bendera 'Start' memberangkatkan peserta Fun Bike.

Gowes Bareng Indomaret kembali Digelar untuk Ketujuh Kalinya
surya.co.id/habibur rohman
TAHUN KETUJUH - Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak didampingi Branch Manager Indomaret Gresik Veronica, mengangkat bendera 'Start' saat memberangkatkan peserta "Fun Bike Indomaret 2019" di area Parkir Timur Plasa Surabaya, Minggu (20/10/2019). Fun Bike tahun ketujuh Indomaret dengan Surya Production ini diikuti hampir 5000 peserta dari Jatim dan luar Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali menggelar event Fun Bike untuk ketujuh kalinya, Minggu (20/10), dengan titik keberangkatan dan kepulangan di Parkir Timur Plasa Surabaya,

Kegiatan tahunan yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga ini turut dilepas oleh Wagub Jatim, Emil Dardak, dan Sekda Pemkot Surabaya, Hendro Gunawan.

Branch manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Gresik, Veronica Gratiawati mengatakan, Fun Bike Indomaret 2019 tidak hanya digelar di Surabaya. Melainkan juga di sejumlah kota lain, seperti Semarang, Jogja, Palembang, Medan, dan Makasar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dari apresiasi kami kepada konsumen, khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya," katanya di sela-sela kegiatan.

Fun Bike Indomaret 2019 diikuti oleh sekitar 5 ribu orang. Tak hanya dari Surabaya, peserta juga datang dari kota-kota lain seperti Mojokerto, Gresik, Lamongan, Jember, Pamekasan, dan sebagainya.

Mereka menempuh rute berkeling di jalan-jalan utama Surabaya sejauh 15 kilometer.

“Kegiatan funbike atau bersepeda ini kami pilih karena merupakan salah satu olahraga yang digemari warga Surabaya. Kami ingin berbagi kesenangan dengan masyarakat," katanya.

Para peserta yang beruntung juga mendapat beragam hadiah. Mulai dari grand prize dua paket umroh, tiga sepeda motor, lima unit MTB (sepeda gunung), dan puluhan hadiah hiburan lainya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan senam masal bersama Funrobik dan dihibur oleh artis dangdut Tasya Rosmala.

Veronica mengatakan, sebagai salah satu toko jejaring terbesar di Indonesia, Indomaret terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved