Kabinet Jokowi Jilid II

Sudah Waktunya Tri Rismaharini Naik Level Jadi Menteri Jokowi Setelah Sukses Pimpin Surabaya

Sinyal kuat Risma jadi menteri di Kabinet Jokowi Jilid II disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Lantas bagaimana analisis pengamat?

Sudah Waktunya Tri Rismaharini Naik Level Jadi Menteri Jokowi Setelah Sukses Pimpin Surabaya
SURYA.co.id/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Sudah Waktunya Tri Rismaharini Naik Level Jadi Menteri Jokowi Setelah Sukses Pimpin Surabaya 

Sinyal kuat Risma jadi menteri

Di Kabinet Jokowi Jilid II

Disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Bagaimana analisis pengamat?

--------------------------------------

SURYA.co.id | SURABAYA - Santer isu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini layak jadi menteri disampaikan banyak kalangan, termasuk dari akademisi.

Setelah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan sinyal kuat dan pengamat politik dari Universitas Airlangga Sukowidodo menyebut Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu layak jadi menteri, kini pandangan serupa diungkapkan oleh peneliti SSC, Surokim Abdussalam.

Dosen politik Universitas Trunojoyo Madura ini menyebut, sudah saatnya Risma naik level ke tingkat menteri setelah dikenal sukses menjadi Wali Kota Surabaya dua periode.

"Menurut saya naik kelas itu apresiasi kepada beliau, masyarakat Kota Surabaya juga akan mengikhlaskan," kata Surokim kepada SURYA.co.id, Sabtu (19/10/2019).

Pengamatan Surokim, Risma memiliki segudang prestasi selama memimpin Surabaya. Itu menjadi nilai lebih untuk naik level di tingkat nasional.

Halaman
12
Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved