Berita Lamongan

Parade Merah Putih di Alun-alun Lamongan akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Ada Rena KDI

Dalam acara Parade Merah Putih Lamongan untuk Indonesia damai, Polres Lamongan akan menggelar program dengan mendatangkan 4 artis papan atas.

Parade Merah Putih di Alun-alun Lamongan akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Ada Rena KDI
Istimewa
Rena KDI bersama tiga artis ibu kota lainnya yang akan meramaikan parade merah putih yang diselenggarakan Polres Lamongan di Alun - alun Lamongan, Minggu (20/10 2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Dalam rangkaian acara Parade Merah Putih Lamongan untuk Indonesia damai, Polres Lamongan akan menggelar program spesial dengan mendatangkan 4 artis muda papan atas, Minggu (20/10/2019).

Parade merah putih yang digelar di Alun - alun Lamongan itu dihibur pedangdut jebolan kontesatan KDI, Rena KDI. Tiga artis ibu kota pendukung lainnya adalah, Jihan Audy, Ady Naff, dan Lala Widi.

Keempat artis ibu kota dipastikan akan mampu menggoyang pecinta aliran musik dangdut dan musik pop.

Parade merah putih yang mengusung selogan tolak kerusuhan, tolak anarkis, jogo Lamongan, Lamongan megilan dan Indonesia damai dimulai Minggu pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Penampilan spektakuler yang dipusatkan di Jantung Kota Lamongan  dengan tata panggung  mendukung kemegahan tribun artis.

Menurut Kapolres Lamongan,  AKBP Feby DP Hutagalung, acara parade merah putih akan mampu menggugah semangat masyarakat untuk bersatu membangun bangsa.

"Intinya, bersatu membangun Indonesia damai tanpa mau terprovokasi," kata Feby.

Parade merah putih dari Lamongan untuk Indonesia damai  bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved