Berita Tuban

Hasil Tes Urine Positif, Dua Cewek Pengunjung Karaoke di Tuban Diamankan

Dua perempuan pengunjung karaoke tersebut diamankan karena terbukti positif saat dilakukan tes urine.

Hasil Tes Urine Positif, Dua Cewek Pengunjung Karaoke di Tuban Diamankan
surya.co.id/m sudarsono
Petugas melakukan razia tes urine di sejumlah karaoke di Tuban, dua perempuan freelance diamankan 

SURYA.co.id | TUBAN - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Satpol PP, TNI, dan Polres Tuban, mengamankan dua perempuan pengunjung karaoke saat razia tes urine, Jumat (18/10/2019), malam.

Dua perempuan pengunjung karaoke tersebut diamankan karena terbukti positif saat dilakukan tes urine.

Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana mengatakan, kedua perempuan diamankan karena positif sebagai pengguna obat terlarang.

Berikutnya, mereka T (42) dan B (44) asal Tuban dibawa ke kantor BNNK Tuban, guna menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan tes urine oleh petugas gabungan hasilnya positif, dua wanita freelance, keduanya diduga sebagai pengguna obat terlarang dengan kandungan methamphetamine," ujar AKBP I Made Arjana kepada wartawan.

Made melanjutkan, perempuan yang diamankan tersebut selanjutnya akan dilakukan pendataan lebih lanjut, kemudian juga akan direhabilitasi.

Dalam razia itu, petugas gabungan menyisir tempat hiburan malam di Dunia Karaoke, Happy Karaoke dan Glamour, yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Para pemandu lagu dan tamu dites sampling secara bergantian di tiga tempat yang berbeda.

"Ada 29 pengunjung maupun pemandu lagu yang di tes urine secara sampling di tiga karaoke. Yang positif sebagai pengguna obat terlarang hanya dua orang perempuan," Tegas AKBP I Made.(

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved