Berita Kediri

Fun Run Meriahkan Dies Natalis Kampus IIK Bhakti Wiyata Kediri

Kegiatan olahraga Fun Run memeriahkan Dies Natalis Kampus IIK Bhakti Wiyata ke 34. Ada ratusan peserta yang mengikuti kegiatan Fun Run dengan jarak te

Fun Run Meriahkan Dies Natalis Kampus IIK Bhakti Wiyata Kediri
Surya/Didik Mashudi
Rektor IIK Prof Dr Muhammad Zainudin melepas ratusan peserta Fun Run di depan Kampus IIK Kota Kediri, Sabtu (19/10/2019). 

SURYA.CO.ID - Kegiatan olahraga Fun Run memeriahkan Dies Natalis Kampus IIK Bhakti Wiyata ke 34. Ada ratusan peserta yang mengikuti kegiatan Fun Run dengan jarak tempuh keliling Kota Kediri sekitar 5 KM, Sabtu (19/10/2019).

Pelepasan peserta Fun Run yang diikuti peserta umum dan sejumlah pelari nasional ini dilakukan Rektor IIK Bhakti Wiyata Prof Dr Muhammad Zainudin.

Sedangkan jalan santai diikuti seluruh civitas akademika Kampus Bhakti Wiyata. Ada ribuan peserta yang mengikuti jalan santai dengan berbagai hadiah.

Triana, Koordinator Acara Dies Natalis menjelaskan, rangkaian kegiatan telah diawali dengan upacara bendera yang dihelat 28 September.

Selanjutnya digelar audisi IIK Mencari Bakat (IMB) yang diikuti 88 peserta dari sejumlah daerah. Setelah diseleksi yang berhak masuk babak final 15 peserta IMB dari sejumlah kota di Jatim.

Ajang IMB merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Kampus IIK. Panitia menyiapkan hadiah menarik bagi peserta yang tampil menjadi juara.

Bakat dan ketrampilan yang diperagakan peserta mulai dari seni musik, kelompok band, seni tari serta menyanyi.

Ada juga seleksi Mr Miss yang digelar untuk peserta dari internal Kampus IIK dan SMK Bhakti Wiyata.

Selain itu digelar juga Sains Competition tingkat Jatim yang diikuti pelajar SMP dan SMA sederajat.

Digelar juga Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Untuk tingkat SMA sederajat tingkat Jatim dan LKTI yang diikuti mahasiswa tingkat nasional.

Masih dalam rangka Dies Natalis juga digelar Open House untuk semua progam studi (prodi) yang ada di Kampus IIK.

Seperti Prodi Keperawatan diperagakan penanganan pasien kegawat daruratan. Sedangkan Prodi Kebidanan penanganan persalinan ibu hamil.(dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved