Berita Sidoarjo

Favehotel Sidoarjo Resmi Jadi Hotel Bintang Tiga, Usai Lulus Uji Sertifikasi oleh PT Chesna

Favehotel Sidoarjo tak lagi menyandang gelar hotel budget setelah lulus uji sertifikasi oleh PT Chesna.

Favehotel Sidoarjo Resmi Jadi Hotel Bintang Tiga, Usai Lulus Uji Sertifikasi oleh PT Chesna
SURYA.co.id/M. Taufik
Manajemen FaveHotel menunjukkan sertifikat hotel berbintang tiga, setelah melalui uji sertifikasi oleh PT Chesna 

SURYA.co.id | Sidoarjo - Predikat hotel budget tak lagi berlaku untuk Favehotel Sidoarjo. Ini karena hotel di Jalan Jenggolo Sidoarjo itu telah resmi menjadi hotel bintang tiga.

Adalah PT Chesna sebuah perusahaan sertifikasi yang telah melaksanakan uji sertifikasi hotel bintang tiga di favehotel Sidoarjo.

"Dan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 Favehotel Sidoarjo telah resmi menjadidi hotel berbintang tiga di Kota Sidoarjo," kata Iwan Setiawan, Hotel Manager Favehotel Sidoarjo melalui rilisnya, Sabtu (19/10/2019).

Favehotel Sidoarjo sendiri diresmikan pada 27 Februari 2019 di bawah manajemen Archipelago International, perusahaan yang didirikan pada tahun 1997 dengan menjangkau lebih dari 139 yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, India, Afrika, Karibia dan terbesar se Asia Tenggara.

“Dengan fasilitas seperti ballroom yang bisa menampung lebih dari 600 tamu undangan, 4 meeting room yang bisa mengakomodir berbagai keperluan meeting maupun event yang lain, ditambah pula layanan free vallet service untuk semua tamu menjadikan favehotel Sidoarjo hotel berbintang tiga yang layak dikunjungi," lanjut Iwan.

Sertifikasi hotel berbintang tiga yang telah diraih, disebutnya merupakan salah satu bukti bahwa Favehotel Sidoarjo merupakan hotel berbintang di Kota Sidoarjo yang layak dipilih, dibanding hotel lain.

Favehotel Sidoarjo sendiri mengusung konsep ekonomis bergaya modern dan artisitik dengan lukisan mural yang terpampang di ruang publik dan kamar.

"Terletak sangat strategis di pusat kota, dengan 118 kamar yang terdiri dari 4 tipe, 4 ruang pertemuan dan 1 ballroom, favehotel Sidoarjo dapat mengakomodasi rapat dan acara sosial hingga 600 tamu," tandasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved