Berita Bisnis

Di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Pelanggan IndiHome Sudah Mencapai Rp 1,3 Juta

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus konsisten dalam menggelar undian berhadiah bagi pelanghan IndiHome.

Di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Pelanggan IndiHome Sudah Mencapai Rp 1,3 Juta
surya.co.id/istimewa
Mohamad Khamdan, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 Jatim Balnus, saat penarikan undian program IndiHome Miliader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II di kantor Regional 5 Ketintang, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus konsisten dalam menggelar undian berhadiah bagi pelanghan IndiHome.

Langkah ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan dan upaya untuk menarik pelanggan baru.

Di wilayah Telkom Regional V, yang meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatim Balnus), saat ini tercatat pelanggan IndiHome mencapai 1,3 juta.

"Targetnya sampai akhir tahun 2019 ini bisa mencapai 1,5 juta pelanggan. Dan kami optimis tiga bulan terakhir bisa mengejar target tersebut," kata Mohamad Khamdan, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 Jatim Balnus, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, pelaksanaan undian semarak kebahagiaan tahap II di Telkom Ketintang, Surabaya, telah digelar Kamis (17/10/2019).
Khamdam mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas respon atau kepercayaan pelanggan terhadap telkom khususnya IndiHome.

"Kami juga selalu membuat beberapa paket yang selalu kami improve dan perbaiki sesuai masukan dan kebutuhan pelanggan," ungkap Khamdan.

Pada undian kali ini ada benefit yang ingin dibagikan ke masyarakat, karena pada kesempatan yang sama dari pelanggan IndiHome yang mendaftar atau pasang baru itu sebagian disisihkan untuk nantinya dibagikan ke 40 Yayasan.

"Ini tidak lain adalah sebuah kegiatan bersama IndiHome yang juga mengantarkan dan mengajak kepada kebaikan,"kata Khamdan.

Kegiatan pengundian pemenang program IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaanperiode 1 Agustus hingga hingga 30 September 2019, digelar secara serentak secara nasional.

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved