Copet Kalung Emas di Pasar Betro Sidoarjo Digebuki Massa, Kendarai Honda Vario & Tabrak Motor Lain

Seorang copet kalung emas berpawakan gendut di Pasar Betro Sidoarjo tertangkap basah. Dia digebuki massa setelah Honda Varionya menabrak motor lain.

Copet Kalung Emas di Pasar Betro Sidoarjo Digebuki Massa, Kendarai Honda Vario & Tabrak Motor Lain
surya.co.id/david yohannes
Foto tak terkait berita. Copet Kalung Emas di Pasar Betro Sidoarjo Digebuki Massa, Kendarai Honda Vario & Tabrak Motor Lain 

Seorang copet kalung emas berpawakan gendut

Di Pasar Betro Sidoarjo tertangkap basah

Dia digebuki massa setelah Honda Vario yang dikendarainya

Menabrak motor lain ketika dihadang warga

--------------------------------------

SURYA.co.id | SIDOARJO - Keramaian yang biasa terjadi di pertigaan Pasar Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo mendadak semakin riuh dengan teriakan dan makian.

Pasalnya, pada Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 06.30, pelaku pencopetan kalung emas tertangkap basah melakukan aksinya sehingga massa lantas menangkap dan memukulinya di Pasar Betro.

Seorang penjual yang berada di pasar, Julah mengatakan pelaku yang berusia sekitar 30 tahun dan berperawakan gendut itu ketahuan mencopet kalung emas yang dipakai seorang perempuan saat melintas menaiki motor di Jalan Rajawali.

"Pelaku langsung tancap gas ke Jalan Senopati dan menabrak pengendara motor lainnya. Massa makin geram dan bahkan ada yang membawa bangku panjang untuk menghalangi motor pelaku," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Akhirnya pelaku dapat ditangkap massa dan sempat dipukuli di area Pasar Betro.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved