Berita Bojonegoro

Video Emak-Emak Nekat Terobos dan Tabrak Palang Pintu Kereta Api Hingga Patah Viral di Bojonegoro

seorang perempuan pengendara motor matic Bojonegoro menabrak palang pintu kerata api saat sudah tertutup hingga patah.

Video Emak-Emak Nekat Terobos dan Tabrak Palang Pintu Kereta Api Hingga Patah Viral di Bojonegoro
istimewa
Tangkap layar video CCTV akun Facebook Dishub Bojonegoro yang merekam kejadian emak-emak terobos dan tabrak palang pintu perlintasan kereta api hingga patah. (insert) Kondisi palang pintu yang patah seusai ditabrak emak-emak di Bojonegoro. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor perempuan menerabas palang pintu perlintasan kereta api di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, mendadak viral.

Video yang diunggah akun Facebook Dishub Bojonegoro, Kamis (17/10/2019), memperlihatkan seorang perempuan pengendara motor matic menabrak palang pintu kerata api saat sudah tertutup hingga patah.

Perempuan tersebut terbilang nekat, sebab ia juga memboncengkan dua orang. Terlihat dari rekaman CCTV seorang perempuan dewasa diboncengkan di belakangnya, sedangkan seorang anak di depannya.

Belum diketahui jelas siapa sosok pengendara motor itu.

Dalam unggahan video tersebut, pihak Dishub Bojonegoro juga memeberikan pesan imbauan.

"Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, apabila sirine sudah berbunyi dan palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup, mohon untuk tidak diterabas atau ditabrak seperti ibu-ibu ini. Sangat membahayakan nyawa dan mengakibatkan kerusakan peralatan palang pintu," Tulis akun Facebook Dishub.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved